Cerita sedikit tentang alasan saya masuk Fasilkom

Assalamualaikum Wr.Wb




Saya disini akan bercerita tentang alasan saya masuk Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Singaperbangsa Karawang .
Saya memilih fakultas ini, karena saya ingin sekali mengetahui segala sesuatu yg berhubungan dengan komputer, mulai dari asal-usul nya hingga tercipta nya komputer dan software-software yang ada di dalam komputer . karena saya ingin sekali bisa menganalisa tentang sebuah komputer, dari yang paling mudah hingga paling yang sulit .
Dan mengapa saya memilih Unsika sebagai universitas saya, karena disini saya lebih dekat dengan orang tua dan biaya hidup pun tidak banyak pengeluaran, paling hanya uang bensin untuk pergi ke kampus saja dan makan pun sudah ada di rumah . Jadi saya tidak terlalu merepotkan kedua orang tua saya ketika saya kuliah disini .
Semoga saja saya kuliah di universitas ini saya akan mendapat kan banyak sekali ilmu, mulai dari ilmu komputer dan ilmu lain nya yang ada di universitas ini .
Dan saya pun mulai saat ini, sudah mulai serius dan bersungguh-sungguh menuntut ilmu di fakultas ini .
Dan saya pun kuliah bukan bertujuan untuk mencari nilai IP (indeks prestasi) melainkan saya mencari banyak ilmu lalu saya bisa mengamalkan kembali ilmu yang sudah saya dapat kan .
Mungkin sekian yang dapat saya ceritakan di blog saya ini, semoga bermanfaat untuk yang membaca . Saya mohon maaf apabila ada penulisan atau susunan kata yang salah . Mohon untuk di makluminya .




Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar