KRITIK dan SARAN untuk Dosen pengajar !! Bapak Ade Andri Hendriadi, S.Si M.Kom

Sebenernya saya senang sekali ketika bapak memberikan tugas kepada saya, karena dengan tugas itulah yang lebih memacu saya unuk lebih gita lagi mencari ilmu. Tetapi ketika bapak memberikan tugas yang begitu banyak, mengapa diri saya ini agak malas untuk mengerjakanya. Mungkin lebih baik saya menyarankan kepada bapak agar ketika bapak memberikan tugas kepada saya dan teman-teman yang lain agar tidak langsung banyak sekali !!
Dan mungkin juga saya ingin mengkritik tentang sistem pemberian materi yang bapak berikan. Menurut saya bapak terlalu cepat dalam menjelaskan dan menerangkan materi yang di berikan, dan materi yang bapak berikan terlalu sedikit dan didalam tugas lah banyak pembelajaran lain, saya ingin bapak memberikan materi lebih luas lagi dan sistem pengajaran nya jangan terlalu terburu-buru !!
Mungkin itu Kritik dan Saran saya untuk bapak !! Mohon maaf jika ada perkataan saya yang salah.
Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar